Pengobatan Asam Urat dengan Xamthone Plus


 Asam Urat dengan Xamthone Plus

Asam urat adalah penyakit  biasanya diakibatkan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Hyperuricemia  biasa dikenal dengan penyakit asam urat seperti namanya merupakan penyakit yang disebabkan kelebihan asam urat. Asam urat di dalam tubuh dihasilkan dari metabolisme purin, dimana enzim Xanthin Oxidase merubah Xanthin atau Hypoxanthin menjadi asam urat. Salah satu penyebab yang dapat meningkatkan konsentrasi asam urat dalam darah adalah konsumsi makanan dengan purin tinggi. Selain itu konsumsi makanan dengan kadar fruktosa tinggi, seperti high fructose corn syrup yang biasa terdapat dalam minuman kaleng, juga dapat menyebabkan peningkatan konsentrasi asam urat dalam darah. Selain itu penurunan kemampuan ginjal untuk mengeluarkan asam urat juga merupakan salah satu penyebab hiperuricemia. Adapun untuk gejala asam urat di antaranya badan pegal-pegal, sakit otot, sakit persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu dan sering buang air kecil.

Ada beberapa solusi untuk mengatasi penyakit asam urat antara lain melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.
Kontrol makanan yang dikonsumsi. Menghindari makanan yang mengandung purin tinggi seperti jeroan, otak, daging sapi/kambing/kerbau, lemak, gorengan, emping, melinjo, kangkung, bayam, es, alkohol, durian, udang, kepiting, cumi-cumi dan teri.
Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh
Obat alami xamthone plus dari ekstrak kulit manggis  dapat menjadi salah satu solusi untuk penanganan penyakit asan urat,Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) : Manfaat manggis untuk otot dan tulang. Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Obat tradisional asam urati ni merupakan obat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan asam urat tanpa efek samping.
Testimoni pengguna Obat Herbal Asam Urat Xamthone Plus
Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.Obat Alami Asam Urat
Muhdi Kaimudin; DKI Jakarta, 51 tahun, Pegawai Swasta
Saya minum Obat Tradisional Asam Urat XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.Obat Alami Asam Urat
Herman; Bandar Lampung, Lampung, 42 tahun, Wiraswata