TRIK MENGGUNAKAN EMAIL DALAM PEMASARAN ON-LINE

Meskipun ada anggapan bahwa email adalah alat pemasaran tidak lagi akurat, tetapi kalau dilihat masih merupakan sarana yang sangat ampuh untuk pemasaran dan periklanan asal saja dipersiapkan dengan baik. Awalnya email adalah metode yang paling sering digunakan komunikasi, dan penelitian menunjukkan bahwa tingkat terbuka di 2009 telah naik 18% dari 2008. Namun, seperti setiap upaya pemasaran online untuk itu harus benar-benar berhasil harus direncanakan dengan baik, dengan alat ukur yang baik di tempat dan terpadu dengan upaya pemasaran lainnya.
Bagaimana Anda membuat email kampanye pemasaran yang efektif?
1. Gunakan daftar email yang efektif, bagaimanapun, menyadari dimana data telah datang dan apakah Anda memiliki ijin untuk menggunakan data. undang-undang tertentu ada untuk memberikan hak-hak konsumen dan melindungi mereka dari penyalahgunaan data pribadi mereka.
2. Akui pelanggan Anda, jangan menunggu sampai waktu berikutnya untuk Anda mengirim newsletter mengirim email pelanggan baru menyambut membiarkan mereka tahu bahwa mereka sedang diakui.
3. Membuat email Anda yang relevan dan di atas semua yang menarik, jika pelanggan telah mendaftar untuk newsletter tertentu atau topik tidak menyimpang darinya. Demikian pula jika mengirim email penjualan tetap pendek, manis dan to the point.
4. Sertakan panggilan untuk tindakan di dalam email yang mengarahkan orang untuk menyelesaikan tindakan spesifik, baik beli sesuatu di website Anda, sumbangan menyebabkan Anda atau mengunjungi profil sosial media.
6. Jangan spam, jangan spam penerima Anda dengan mengirimkan beberapa email dalam waktu singkat. Demikian pula menggunakan pemeriksa spam untuk memastikan bahwa kata-kata yang Anda gunakan tidak 'spam' sehingga email tidak tersangkut di filter spam orang.
7. Dalam email Anda, Anda harus menyediakan penerima dengan pilihan untuk berhenti berlangganan dari daftar penerima Anda, adalah hukum.
8. Hindari mengatakan kepada pelanggan untuk tidak membalas email Anda, itu membuat email yang impersonal dan menghambat interaksi.
10. Selalu mengukur keberhasilan kampanye email Anda, ada banyak alat pemasaran email di luar sana yang akan mengukur terbuka dan klik melalui harga, sama alat analisis biasanya dapat mengukur jumlah pengunjung diarahkan dari sebuah email dan / atau jika Anda memilih untuk menyewa lembaga profesional untuk membuat dan mengirim email Anda maka mereka harus memberikan laporan lengkap pada keberhasilannya, 360innovate menyediakan email Glasgow pemasaran.